Cara Keluar dari Safe Mode HP Xiaomi

Cara Nonaktifkan dan Keluar dari Mode Aman/Safe Mode HP Xiaomi - Mode aman adalah salah satu fitur Android yang jarang digunakan meskipun dapat melindungi perangkat daripada serangan malware yang bersumber dari aplikasi di dalamnya. Bahkan, banyak pengguna Hp android yang tidak mengetahui adanya mode ini pada perangkat.

Ketidaktahuan tersebut seringkali membuat mereka kebingungan ketika perangkat berada dalam praktik aman secar tiba-tiba & aplikasinya mengalami disable. Nah, untuk mengatasi kebingungan Anda, berikut cara mudah keluar dari tren aman di HP Xiaomi.

Cara Masuk dan Mematikan Mode Aman (Safe Mode) Xiaomi


Langkah Keluar atas Safe Mode hp Xiaomi dengan Melepas Komponen Perangkat

Xiaomi Tips


1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mematikan perangkat terlebih dengan menekan tombol power pada Ponsel android dan memilih mematikan perangkat (Power off).

Cara Login dan Keluar Mode Aman Xiaomi

2. Setelah perlengkapan benar-benar berpengaruh dalam kondisi mari, lepaskan semua komponen di dalamnya mulai dari baterai, kartu SIM maupun kartu memori insternal dan biarkan selama beberapa menit.

3. Selanjutnya pasang kembali semua komponen  dilepaskan ke dalam alat.

4. Kemudian nyalakan kembali perangkat dengan menekan tombol power serta tunggulah sampai perangkat balik aktif. Jika cara ini telah berhasil maka tulisan mode tenteram pada layar tidak akan muncul lagi.

Bila perangkat Kamu memiliki botel baterai tanam, maka cukup dengan menewaskan perangkat atau menyalakannya meleset setelah gawai benar-benar mati. Selain itu, bisa juga dengan langkah merestart atau reboot di dalam HP Xiaomi.
Cara Keluar Mode Tenang (safe mode) Xiaomi secara Mencopot Aplikasi yang Bermasalah

Mode tenang yang tampil secara tiba-tiba tanpa adanya aktivasi yang dilakukan pemiliknya biasanya disebabkan oleh memilikinya aplikasi eror yang ada di dalam radas. Hal itu menyebabkan pola aman masih berjalan di perangkat walaupun telah direstart atau dimatikan.

Oleh sebab itu, Dikau dapat memutus mode tersebut dengan menghapus aplikasi rusak di Gadget android. Nah, untuk mengetahui apps yang error tersebut, pengguna bisa mengeceknya melalui playstore. Berikut adalah cara dalam mengeceknya.

1. Membuka app Playstore dalam perangkat.

dua. Setelah tersebut, pilih menu option  ada dipojok atas sebelah kiri.

Trik Masuk lalu Mematikan Praktik Aman Xiaomi

3. Pilihlah opsi Apps dan game saya. Kalau ada software eror maka pada tab Pembaharuan akan ada notifikasi Hapus penerapan berbahaya yang didalamnya terdapat daftar aplikasinya.

Cara Log in dan Memutus Mode Damai Xiaomi

Setelah mengetahui daftar aplikasi  berbahaya saat Android, Engkau bisa langsung menghapunya bagi menonaktifkan sistem aman. Adapun langkah-langkahnya yaitu:

4. Membuka menu Pengaturan (Setting) pada perangkat.

5. Pilihlah opsi Manajemen aplikasi.

Cara Menyerap dan Mencabut Mode Sejahtera Xiaomi

6. Setelah ini, pilihlah tab semua utk melihat tabel semua apps di perangkat.

Cara Merasuk dan Menghabisi Mode Aman Xiaomi

7. Pilihlah dan klik app yang hendak dihapus.

8. Kemudian pilih Unistall (Hapus instalan).

Metode Masuk & Mematikan Tren Aman Xiaomi

9. Sesudah proses uninstall aplikasi selesai, lakukan restart pada perlengkapan dan mode aman bakal hilang setelah perangkat aktif kembali.