5 Games action pc paling baik

Games action pc paling baik bagi setiap orang pastilah berbeda-beda. barangkali ada beberapa kesamaan namun tetap saja ada yg membedakan alasannya ialah problem selera. games bergenre action yg paling seru utk dimainkan punya segmentasinya sendiri yg bisa juga semakin ternama atau nyaris tak dikenal oleh banyak orang. hal yg relatif ini semakinlah lumrah dalam dunia perngegamean. demi memudahkan kriteria pencarian games action paling baik inilah, kita coba uraikan beberapa pilihan yg kerap direkomendasikan atau seringkali menempati rating tinggi. apa sajakah games action pc itu? mari kita simak dibawah ini.

titanfall



games ini dirancang oleh sebuah perusahaan yg juga sukses menjadikan call of duty antara lain respawn entertainment. games ini menerima rating yg semakin baik dari kalangan gamesr bahkan juga telah menyabet beberapa award diantaranya gamesscom, e3 dan tokyo games show. titanfall berbackground perang dunia ii yg semakin ternama dan diminati para gamesr dari beraneka macam belahan dunia itu. nah, games yg satu ini masih dg  usungan konteks dan semangat yg sama, antara lain mengenai peperangan di masa robot yg nyaris menguasai peradaban insan. inilah games yg menghadirkan rpg seru dan menegangkan ketika insan berperang melawan mesin ciptaan mereka sendiri.

mortal kombat x


games fighting yg usianya semakin panjang dan sampai hari ini masih terus dimainkan dg deretan sekuelnya. yg menyebabkan seri ini menjadi semakin istimewa ialah tawaran mutunya yg semakin memuaskan. wajar jika games ini laris dg cepatnya dibandingkan rata-rata penjualan seri mortal kombat. menariknya lagi, games ini bisa juga dimainkan dg cara online yg maksudnya semakin seru dimainkan dg cara tak terencana melawan para pemain tak dikenal dari beraneka macam negara.

tom clancy’s the division



games yg ini juga menyandang predikat sebagai satu dari yg paling baik di tahun 2016.  dari segi rating, games ini mempunyai ulasan yg semakin memuaskan, jika kita lihat ulasannya di metacritic, egm, gamessspot, dan videogemer.com tom clancy’s the division dapat meraup nilai antara 8 – 9 / 10. riverbal ubisoft memang tak perlu diragukan lagi mutunya apalagi kerap mengangkat genre shooting. konsep rpg yg disusun dalam jalinan cerita yg kuat dipasedihn oleh developeran tehnologi paling baru dari snowdrop. games ini semakin direkomendasikan bagi penggila games shooting third version.

gta v



sebetulnya tak perlu ditanyakan lagi kenapa games ini wajib dimasukkan dalam daftar. bahkan akan semakin aneh jika games ini tak masuk dalam kategori games action paling baik. berbeda dg versi sebelumnyanya antara lain san andreas, gta v diramu dalam konsep yg sedikit kompleks, kususnya pada penokohan tiga karakter. backgroundnya pun bukan lagi terjadi di satu kota melainkan di tiga kota berbeda. rpg antara trevor philips, franklin clinton, dan michael memang semakinlah mengasyikan serta menegangkan, apalagi games ini dikemas dg plot cerita yg semakin menarik yg dapat menjadikan para gamesr seakan-akan berada di dalam sebuah action movie. jika anda membeli games ini dg versi original, maka anda dapat memainkannya dalam versi online yg dapat menjadikan permainannya akan lebih seru lagi.

fallout 4



kelanjutan dari cerita sebelumnya di vault 111. dalam games ini, pemain akan menjadi satu-satunya karakter yg tersisa dari keganasan perang nuklir di vault 111. ceritanya pun lebih kuat dg versi grafis yg lebih mantap dan dijamin akan selalu memancing rasa penasaran. misi utama dari games ini ialah menyelesaikan beraneka macam rpg demi dibangunnya kembali peradaban dunia.
uncharted 4: a thief’s end


menyusul kesuksesan dari uncharted 3 dan seri-seri sebelumnya, sang tokoh utama, drake, kembali berpetualang. cerita yg kuat dg background yg lain karena bukan games dg tema peperangan, games ini semakinlah direkomendasikan sebagai genre action.
batman : arkham knight
games-action-pc-paling baik-batman-arkham-knight


penggemar pahlwan bertopeng yg seringkali beroperasi tiap malam ini wajib merasakan games ini. pasalnya, dibandingkan dg versi-versi games batman yg ada sebelumnya, arkham knight ialah riverbal yg paling baik. versi yg semakin modis dan betul-betul mewujudkan kejeniusan dan kesophiscatedan dari sosok bruce wayne. tehnologi paling baik dari semua perlengkapannya, meliputi batmobile yg didesign dalam versi kota gotham
metal gear solid v : the phantom pain
games-action-pc-paling baik-metal-gear-solid


tak terasa games ini telah diproduksi empat sekuel meliputi yg terakhir ini. perkembangannya pun semakin menakjubkan karena banyak diketahui sentuhan-sentuhan modis dari gaya grafis dan konsep rpg yg di hadirkan. semakin memanjakan para penggemar games action yg gemar memburu mutu grafis dan fitur sophiscated-fitur sophiscated paling baiknya.

nah, itulah beberapa games action paling baik yg kira-kira bisa juga menjadi bahan pertimbangan. jangan lupa bahwa semua games di atas ialah versi paling baru sehingga tentu saja akan harus disupport oleh perangkat pc komputer yg oke. utk tertentuasi standar minimal dari masing-masing games di atas wajib dicek dan diubahsuaikan dulu. selamat mencoba satu dari atau bahkan semua games action pc paling baik.

baca juga : tips memilih pc komputer rakitan ngegame yg sempurna